Senin, 11 Juli 2011

PENGGUNAAN DANA BANTUAN PNPM MANDIRI PARIWISATA 2011 (bagian-2)

Suasana rapat di Kantor Dipowisata


Bapak A. Sigit Istiarto sedang memberikan pengarahan.



Para peserta program pendampingan.


Peserta rapat ada yang duduk di teras kantor.



Ketua KSM II menunjukkan formulir yang harus diisi.


Salah satu peserta sedang mengisi formulir.


Bapak Drs. Agus Sutopo sedang meneliti formulir.


Penyerahan dana stimulan kepada peserta
sebagai bagian dari program pendampingan.







Pada tanggal 31 Mei 2011 diadakan pertemuan di Kantor Dipowisata dengan acara: persiapan program pendampingan untuk atraksi kerajinan, kuliner, dan usaha pariwisata. Turut hadir pada acara ini, Bapak Ir. Marsito Merto (koordinator Dipowisata), Ketua Dipowisata, Bapak A.Sigit Istiarto, yang merangkap sebagai fasilitator dana bantuan PNPM Mandiri Pariwisata 2011, Bapak Drs. Agus Sutopo, selaku ketua KSM II (non fisik), dan para calon penerima program pendampingan.

Acara diawali dengan sambutan dari fasilitator, yaitu Bapak A. Sigit Istiarto. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Drs. Agus Sutopo. Pada sesi ini beliau menunjukkan formulir yang harus diisi oleh para calon peserta program pendampingan. Masing-masing diberi 1 formulir. Selain data diri, calon peserta juga diminta menuliskan penggunaan dana stimulan. Setelah diisi dan diteliti oleh ketua KSM II, dana stimulan kemudian diberikan hari itu juga.

Para penerima dana stimulan kelihatan senang sekali. Para pengurus PNPM Mandiri Pariwisata 2011 di kampung Dipowinatan juga berharap agar dengan dana stimulan ini masing-masing peserta bisa mengembangkan usahanya menjadi lebih baik lagi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar